Minggu, 30 Maret 2014

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN SECARA ALAMI

Banyak orang ingin menurunkan berat badan namun tidak tahu solusi terbaik untuk menurunkan berat badan secara alami.  Untuk cara menurunkan berat badan secara alami dapat dilakukan tips berikut ini:

1. Makanlah secara perlahan setiap kali makan. Makan secara perlahan akan merangsang otak untuk menghentikan rasa lapar ketika perut sudah cukup terisi. Dengan demikian perut kita akan menampung makanan secukupnya dan tidak berlebihan. Oleh karena itu jangan mengambil makanan banyak, tetapi sekitar 6 sendok makan saja dahulu dan makan sekitar 10 menit pertama.

2. Jangan minum sebelum makan dan sesudah makan. Jika anda minum maka perut akan kembung dan mudah lapar setelahnya. Namun makanlah secara normal dan minum sekitar 10 menit sesudah makan, agar kerja pencernaan tidak terganggu dari minuman yang kita makan.

3. Hindari makan buah setelah makan. Buah adalah makanan yang harus dicerna dan diolah. Jika anda makan buah setelah makan bisa jadi perut anda terlalu kenyang dan sulit mencerna makanan. Makan buah sekitar 1 jam  hingga 2 jam sesudah makan agar makanan utama kita dapat dicerna dengan baik.

4. Minumlah setiap hari hanya air putih dan jangan minum kopi, teh manis atau minuman lain. Air putih mengadung 0 kalori meski anda meminumnya sehari 2 liter tidak membuat anda gemuk.

5. Berolahraga. Untuk membantu tubuh membakar lemak lebih banyak maka berolahraga merupakan jalan terbaik, karena pembakaran lemak anda akan berjalan dengan baik. Sebaiknya olahraga dilakukan pagi hari.

6. Cukup istirahat dan tidur. Tidur yang cukup membuat badan menjadi segar dan tidak merangsang orang menjadi lapar. Jika anda terbiasa tidur larut malam maka biasanya otak akan mengirimakn sinyal lapar ke perut anda. Sebaiknya anda tidur pukul 10 malam dan stop makan sebelum jam 6 sore.


http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/



 *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi

Demiian tips cara menurunkan berat badan secara alami. Untuk mendapatkan asupan nutrisi penting dan diet sehat alami anda dapat mengkonsumsi herbalife sebagai bagian dari pola makan sehat. Lihat informasinya di bawah ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...