Minggu, 30 Maret 2014

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN CEPAT

Banyak orang ingin menurunkan berat badan dengan cepat namun tidak tahu bagaimana cara menurunkan berat badan cepat. Banyak yang mengambil jalan pintas yaitu dengan sedot lemak atau bahkan obat diet. Kita tahu bahwa namanya obat diet pasti memiliki efek samping dan tidak bisa menjadikan tubuh lebih sehat. Oleh karena itu saya akan membahas bagaimana cara menurunkan berat badan cepat.

Harus disadari bahwa cara menurunkan berat badan cepat tidak bisa memaksa tubuh kita untuk mengikuti keinginan kita, karena tubuh kita memiliki keterbatasan dan kewajaran dalam menurunkan berat badan. 

Solusi cara menurunkan berat badan cepat adalah dengan jalan yang sehat, aman dan alami bagi tubuh dan maksimal berat badan turun 10kg sebulan. Jadi jika lebih dari 10kg bisa jadi perubahan tubuh akan membawa dampak yang kurang baik. Berikut cara menurunkan berat badan cepat yang dapat anda lakukan:

1. Berolahraga. Mau tidak mau jika anda ingin cara menurunkan berat badan cepat, solusi pertama adalah berolahraga rutin dan dibantu oleh instruktur olahraga yang faham akan olahraga yang bisa membantu menurunkan berat badan. Misalnya fitness sehari 2 jam selama 1 bulan tanpa henti. Dengan demikian maka anda bisa membakar kalori sebanyak kurang lebih 2000 kalori per hari dengan olahraga. Olahraga sendiri menyumbang 40% proses menurunkan berat badan. Berolahraga juga merupakan cara menurunkan berat badan yang sehat, aman dan alami.

2. Pengaturan pola makan. Mengatur pola makan sebaiknya jika anda tidak mengerti berkonsultasi dan bicaralah dengan dokter atau ahli gizi bagaimana pola makan yang baik dan benar untuk menunjang program menurunkan berat badan. Gunakan pola makan menurunkan berat badan yang memenuhi asupan serat, vitamin dan mineral penting bagi tubuh sehingga meski kita dalam program cara menurunkan berat badan cepat namun asupan gizi tubuh tetap terpenuhi. Hanya kadar lemak dan kadar karbohidrat saja yang dikurangi.

Kedua pola ini, yaitu berolahraga dan mengatur pola makan adalah cara menurunkan berat badan cepat yang dapat anda lakukan di rumah.

Untuk pengaturan pola makan, solusi terbaik adalah dengan nutrisi herbalife, yaitu nutrisi penting yang mengandung serat makanan, vitamin, mineral, protein dan semua unsur penting bagi tubuh sehingga tubuh tidak akan kekurangan gizi.


Konsultasikan masalah program cepat menurunkan berat badan anda ke kami sebagai konsultan diet herbalife dan ceritakan bagaimana kondisi tubuh anda sejujurnya agar kami bisa membantu memberikan asupan nutrisi penting yang tepat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...