Selasa, 12 November 2013

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN 10KG

Apakah anda kelebihan berat badan 10kg? atau ingin menurunkan berat badan sebanyak 10kg? maka berikut tips dan cara menurunkan berat badan 10 kg dengan tips diet sehat herbalife. Anda bisa melakukanya di rumah:

1. Susun rencana anda untuk menurunkan berat badan 10kg selama 2 bulan. Dengan isi rencana adalah waktu makan, apa yang dimakan, waktu olahraga, waktu istirahat, makanan dan minuman yang dipantang dan sebagainya sebagai panduan anda untuk menjalankan diet. Jangan lupa susu secara detail hari demi hari selama 2 bulan dengan target 2 bulan anda sanggup menurunkan berat badan 10 kg.

2. Dalam rencana diet menurunkan berat badan 10kg, buat pola makan sehat sehari hari. Misalnya bangun pagi minum air putih 0,5 liter kemudian jam 07.00 sarapan nutrisi shakmeix formula 1 herbalife ditambahkan protein powder. Sebelumnya minum  nutrisi shakemix dan protein minum dahulu fiber tablet, cel u loss dan lipo bond serta multivitamin sesuai dengan kebutuhan tubuh anda. Jika anda memiliki tubuh yang rentan atau ada sakit maag asam lambung, atau ada kolesterol  dan sebagainya coba konsultasikan ke kami sebagai konsultan diet herbalife anda. 

Membuat rencana pola makan harian maka anda tahu apa yang dilarang anda makan dan minum dan apa yang bisa anda makan dan minum.

3. Waktu pagi adalah waktu terbaik untuk berolahraga. Lakukan olahraga satu jam sehari dipagi hari dan jika anda tidak sempat, maka lakukan olahraga pada malam hari. Bisa dengan pergi ke tempat fitness untuk mempercepat pembakaran lemak tubuh.

4. Timbanglah berat badan anda minimal 1 hari sekali untuk melihat perkembangan yang anda dapatkan dan pastikan bahwa anda terus mengikuti program menurunkan berat badan 10kg secara benar dan konsisten selama 2 bulan atau selama hasil tercapai.

5. Minum air putih minimal 2 liter sehari. Air putih sangat bagus untuk membantu melancarkan turun berat badabn. Dengan air putih juga maka metabolisme tubuh akan bagus dan membantu mempercepat penurunan berat badan. Hindari mengkonsumsi minuman lain selain air putih.

Untuk hasil lengkap, cepat cara menurunkan berat badan 10kg silahkan hubungi kami.

http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/p/blog-page.html

http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/p/blog-page.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...