Rabu, 25 September 2013

MANFAAT NUTRISI SHAKEMIX FORMULA 1 HERBALIFE I CARA DIET DENGAN SHAKE HERBALIFE I BUKAN SUSU DIET

Tahukah anda bahwa menjalankan diet sehat lebih baik dan lebih sehat dengan mengkonsumsi sayuran, buah dan rempah alami? Diet turun berat badan tidak cukup hanya dengan mengatur pola makan kita sehari hari tanpa memperhatikan unsur nutrisi di dalamnya. Mengurangi porsi makan adalah cara diet yang salah dan berbahaya.

Cara diet turun berat badan yang sehat yaitu dengan pola makan yang mengandung nutrisi penting bagi tubuh sehingga tubuh tidak kekurangan nutrisi penting namun berat badan bisa berkurang dan jadi langsing.


Salah satu nutrisi penting bagi tubuh kita didapat dari kacang kedelai.Makanan sehat terbaik berasal dari kedelai. Mengapa? Ilmuwan menyelidiki bahwa kacang kedelai berfungsi untuk mengurangi kadar kolesterol, mengurangi kadar gula, mencegah osteoporosis, mencegah kanker, mengurangi berat badan, stroke dan mengurangi gejala menopause.

Nutrisi yang terkandung dalam kacang kedelai dapat meningkatkan metabolism, dapat mengurangi kolesterol dan membuang minyak dan lemak dalam tubuh. Juga dapat membantu mengurangi kadar gula untuk mencegah timbunan lemak. Kadar gula yang terkontrol dengan baik juga dapat memposisikan kadar insulin dilevel yang seimbang. Hal ini memberi anda rasa “kenyang” sekaligus juga mengurangi fenomena “sugar cravings”. Protein kedelai menghasilkan energi bagi tubuh kita, membantu pembentukan otot yang lebih kuat. Otot akan membakar kalori dari kurus kita, maka dari itu dapat membantu mengurangi berat bedan.

Untuk turun berat badan yang bagus aman sehat dan alami gunakan bahan dari kacang kedelai. Apa yang terkandung di dalam kacang kedelai? kedelai mengandung 13 nutrisi penting. Yaitu, protein berkualitas tinggi, asam lemak omega 3, asam lemak omega 6, kalsium, magnesium, besi, serat, asam folat, vitamin B1, B2, dan B6, kalium dan fosfor, dan seng.

Menurut The American Heart Association, kedelai merupakan sumber protein yang berkualitas paling baik. Kandungan kolesterol alami dan bebas laktosa, serta kandungan asam lemak esensial seperti omega 3 dan omega 6, membuat kedelai sangat direkomendasikan untuk orang-orang dengan gangguan jantung, diabetes dan darah tinggi dan yang ingin kurus turun berat badan.

Kedelai mengandung 45 persen protein nabati berkualitas tinggi, yang sebanding dengan protein pada telur termasuk 18-20 persen lipid, yang merupakan sumber utama lemak baik atau lemak tak jenuh ganda.

Kedelai juga diketahui memiliki seluruh kandungan asam amino esensial dalam rasio yang tepat. Dengan mengonsumsi 25 sampai 50 gram kacang kedelai setiap hari diketahui bisa mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah dan mengurangi risiko penyakit jantung.


Apakah Nutrisi Shakemix Formula 1 Herbalife Mengandung Kedelai?

"Kacang kedelai hanyalah salah satu bahan dari nutrisi shakemix formula 1 herbalife selain terbuat dari sayuran, buah dan rempat lainnya yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan rendah lemak dan kalori sehingga menjadi pilihan terbaik dalam menjalankan program diet sehat sehari hari".




Untuk siapa Shake Formula 1 Herbalife bisa dikonsumsi?


Soy Protein dari kedelai yang tidak mengandung purin sangat baik dan aman untuk penderita Asam Urat, baik juga untuk penderita kanker Payudara, Keropos Tulang (Ostheoporosis), dan Menurunkan kadar Kolesterol, baik untuk Jantung dan menyeimbangkan hormon dalam tubuh. Protein dalam SHAKE mudah sekali diserap oleh system pencernaan. SHAKE sangat baik untuk penderita Diabetes Melitus (Kencing Manis ) karena mengandung fructose yaitu sumber utama karbohidrat yang terbuat dari sari madu murni kualitas terbaik yang dikeringkan. Singkatnya 70% keperluan tubuh akan vitamin dan mineral berasal dan sudah terkandung dalam SHAKE.



 Untuk Cara Diet Turun Berat Badan yang Aman, Sehat dan pasti Berhasil, Apakah Cukup dengan Nutrisi Shakemix Formula 1 Herbalife saja?

"produk herbalife shakemix adalah nutrisi yang sehat dan mengandung vitamin dan mineral penting bagi tubuh, sehingga diet turun berat badan dengan nutrisi shakemix formula 1 menyehatkan badan."

Faktor keberhasilan diet turun berat badan adalah faktor metabolisme tubuh yang sehat dan lancar. Metabolisme tubuh yang sehat sangat dipengaruhi oleh makanan kita yan kita konsumsi sehari hari. Nutrisi Shakemix formula 1 ini adalah makanan sehat pengganti sarapan dan makan malam yang rendah kalori dan rendah lemak sehingga baik untuk diet sehat.


Semakin lengkap nutrisi tubuh kita penuhi maka metabolisme tubuh kita semakin baik dan program diet turun berat badan semakin cepat berhasil.

Intinya adalah anda harus bisa memilih paket untuk mencapai kesehatan optimal tubuh kita dan melancarkan metabolisme tubuh sehingga diet berjalan dengan baik.

Bagaimana Cara saya Konsumsi Herbalife agar Diet Turun Berat Badan Berhasil?

Untuk hasil maksimal, maka nutrisi shakemix formula 1 dikonsumsi sebagai nutrisi pengganti sarapan dan makan malam anda. Jadi anda hanya mengkonsumsi shakemix formula 1 dan protein sebagai sarapan pagi dan makan malam. Sementara pada siang hari anda dapat mengkonsumsi makanan sehari hari yang banyak mengandung serat dan sayuran hijau.

Untuk diet berhasil dan maksimal, silahkan konsumsi produk herbalife lain untuk bisa menghasilkan diet langsing yang cepat, aman dan semakin sehat.


 *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi




Ok, Saya ingin Memulai Porgram Diet Turun Berat Badan, mengecilkan perut, cara mengecilkan paha, diet sehabis melahirkan?



Hubungi kami untuk konsultasi selengkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...