Rabu, 02 April 2014

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN 5 KG I DIET TURUN BB 5 KG I TURUN 5 KG DENGAN HERBALIFE

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN 5 KG

Untuk menurunkan berat badan 5 kg dalam sebulan hanya dapat dilakukan dengan pengaturan pola makan seimbang dan olahraga teratur dan disiplin setiap hari. Artinya ada kontrol terhadap makanan dan minuman serta ada kepastian berapa lemak atau kalori yang dibakar oleh tubuh setiap hari dalam olahraga yang anda lakukan. Hanya dengan cara itu maka menurunkan berat badan 5 kg sebulan bisa dicapai.

Produk Herbalife untuk menurunkan berat badan 5 kg yang dianjurkan adalah Nutrisi shakemix Formula 1, Lipo Bond, Herbal Aloe Concentrate.

Nutrisi shakemix dikonsumsi sebagai pengganti sarapan dan makan malam, sebelumnya sekitar 30 menit sebelum konsumsi nutrisi shakemix formula 1 minum herbal aloe concentrate 1 gelas ditambah 2 tutup botol herbal aloe dan 1 tablet lipo bond. Untuk menu siang, minum herbal aloe concentrate dl 2 tutup botol dengan air 1 gelas ditambah 1 tablet lipo bond dan 30 menit kemudian makan siang.

Untuk mencapai hasil maksimal anda bisa berolahraga dan mengurangi makanan berlemak, gorengan dan makanan bersantan.





Dengan menurunkan berat badan 5 kg dengan produk herbalife anda tidak akan lapar meski harus mengganti sarapan dengan nutrisi shake justru anda akan lebih sehat dan bugar, daya tahan tubuh juga lebih bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...